Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Apresiasi Perayaaan Natal PDIP Kalteng

  • Oleh Apriando
  • 05 Januari 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) , Agustiar Sabran mengapresiasi perayaan natal yang diselenggarakan oleh Dewan Piminan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalteng.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Ini, tentunya hal seperti ini kami bangga, telah terlaksana dengan baik,” Kata Agustiar usai menghadiri perayaan Natal PDI-P Kalteng di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Rabu malam, 4 Januari 2023

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng, menilai PDI-P selalu menjaga toleransi antar umat beragama di Kalteng. Ia mengharapkan kegiatan perayaan natal tersebut kedepannya agar berkelanjutan ke depannya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPD PDI-P Kalteng, Arton S Dohong mengatakan perayaan Natal tersebut merupakan wujud syukur dan sekaligus rasa kebersamaan PDI-P Kalteng bersama masyarakat.

“Perayaaan natal ini adalah sebuah kebahagiaan, karena kita sudah diberikan oleh Tuhan, kita sudah bisa hidup normal kembali,”ujar Arton.

Mantan Bupati Gunung Mas ini menyebutkan perayaan Natal tahun ini menyiapkan banyak doorprize. Diantaranya 500 paket, dan hadiah terbesar yakni sepeda motor. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru