Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas Minta PPK Pilkada 2024 Bekerja Sesuai Pakta Integritas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Mei 2024 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekda Gunung Mas Richard hadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pilkada 2024 yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis, 16 Mei 2024.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya anggota PPK pilkada 2024. Kami berharap anggota PPK yang baru dilantik ini bisa bertugas sesuai pakta integritas yang sudah diucapkan," ujar Richard, Kamis, 16 Mei 2024.

Dia melanjutkan, ketika bertugas nanti, tantangan rintangan bisa saja terjadi. Meski demikian, kata Richard, dengan kerja sama dan koordinasi yang baik maka berbagai masalah bisa teratasi bersama-sama.

"PPK bisa saling bersinergi dengan Pihak-pihak terkait di wilayahnya agar pelaksanaan pilkada di Kabupaten Gunung Mas ini bisa berjalan lancar dan kondusif," ucap Richard.

Lebih lanjut, Richard berharap, berbagai tahapan pilkada 2024 di Kabupaten Gunung Mas bisa berjalan lancar, kondusif serta masyarakat juga bisa menggunakan hak pilihnya.

Untuk diketahui, KPU Gunung Mas melantik 60 PPK pada pilkada 2024. Di Kabupaten Gunung Mas ada 12 kecamatan dan masing-masing kecamatan ada 5 PPK. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru