Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Sosial Palangka Raya Terima Bantuan Sembako dari BPPRD

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Mei 2024 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Sosial Palangka Raya Riduan, melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Palangka Raya Ririn Mayasari, menerima bantuan dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Palangka Raya.

Bantuan tersebut berupa sembako, yaitu mie instan dan kue kering. Ririn menyampaikan bahwa sebelumnya pihaknya juga telah menerima bantuan dari Disdik, Dinkes, Dalduk, TP PKK, dan Dekranasda Palangka Raya.

"Sebagian bantuan sudah kita salurkan ke korban kebakaran di Mendawai, bantuan dari BPPRD ini juga akan disalurkan ke korban kebakaran di Jalan Mendawai," katanya, Kamis, 16 Mei 2024.

Ririn menjelaskan bahwa pihaknya terus berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana, khususnya korban kebakaran di Palangka Raya. Bantuan yang diterima akan didistribusikan secara merata kepada mereka yang membutuhkan.

Kepala Dinas Sosial Palangka Raya Riduan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BPPRD. Ia menyatakan bahwa kerja sama antar-instansi pemerintah sangat diperlukan dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak bencana.

"Dengan adanya bantuan-bantuan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran dan membantu mereka untuk segera pulih dari musibah yang terjadi," pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru