Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Baru, Ini Harapan Bupati Seruyan Kepada ASN

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Januari 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir  meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat.

“Tahun  baru merupakan  semangat baru, untuk itu saya minta kepada seluruh pegawai agar lebih peningkatkan kinerjanya,“ kata Yulhaidir, Jumat, 6 Januari 2023.

Bupati berharap, agar pelayanan bisa lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya dengan bersama  bulatkan tekat pada tahun 2023  kinerja harus lebih baik.

“Seluruh pegawai harus memberikan pelayanan prima, tanpa membedakan siapa yang dilayani, karena seluruh masyarakat berhak mendapatkan pelayanan sama, pelayanan cepat, tepat dan prosedur,“ ucapnya.

Yulhaidir berpesan, apabila ada hal yang sekiranya dapat menghambat  maupun memperlambat alur pelayanan  terhadap masyarakat, agar dapat di pangkas atau di perpendek.

Kemudian apabila pelayanan bisa di percepat, maka tidak ada alasan untuk memperlambatnya selama hal itu tidak menyalahi prosedur yang berlaku.

“Jangan sampai ada keluhan dari masyarakat lantaran lambannya pelayanan, apalagi masyarakat yang tinggal jauh dari ibukota kabupaten, tentu ingin cepat bisa selesai,“ tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru