Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maksimalkan Pelayanan Publik, Ombudsman Kalteng Buka Gerai Pengaduan di MPP Kotim

  • Oleh Apriando
  • 09 Januari 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Memaksimalkan pelayanan menyentuh lapisan masyarakat, Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah membuka gerai pengaduan di Mal Pelayanan Publik.

Salah satunya adalah gerai pengaduan di Mal Pelayanan Publik Habaring Hurung Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Kepala keasistenan Penerimaan dan verifikasi laporan Ombudsman RI Perwakilan Kalteng, Putri Viana Yunirahati mengatakan Kehadiran ombudsman Kalteng, adalah untuk memastikan bahwa pelayanan publik kepada masyarakat maksimal.

"Kami dari ombudsman bidang penerimaan dan verifikasi laporan  ada membuka gerai pengaduan di mal pelayanan publik. Untuk sementara di wilayah Kalteng sendiri ada di Mal  pelayanan publik kota sampit dan kota Palangka Raya," katanya, Senin, 9 Januari 2023.

Selain menerima laporan di Mal pihaknya Juga menerima pengaduan masyarakat di kantor, melalui telepon, email dan juga surat.

Diungkapkannya, pada tahun ini Ombudsman RI Perwakilan Kalteng memaksimalkan pelayanan program penerimaan dan verifikasi laporan (PVL) jemput bola.

"PVL keliling untuk memfasilitasi masyarakat yang ada di kota Palangka Raya ini. kita melakukan jemput bola dimana masyarakat memberikan alamatnya dan kita mendatanginya langsung," Jelasnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke tempat dan ingin menyampaikan pengaduan pihaknya siap datang ke lokasi. Masyarakat diharapkan menghubungi melalui kontak yang tersedia. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru