Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Pemuda Pancasila Kalteng Ajak Masyarakat Jadikan Imlek Momentum Jaga Perdamaian

  • Oleh Nopri
  • 22 Januari 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Muhammad Syauqi mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Hari Raya Imlek 2574 Khongzili tahun ini sebagai momentum menjaga perdamaian.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan kedamaian dan ikhtiar untuk membawa kesejahteraan di Kalimantan Tengah dengan dilandasi ajaran agama yang masing-masing kita anut, menjadi puncak ketaatan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa," pesannya, Minggu, 22 Januari 2023.

Dirinya berharap, perayaan Tahun Baru Imlek di Tahun Kelinci Air ini, dapat membawa keberkahan, kelancaran rezeki, kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

"Untuk warga Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek, saya mengucapkan selamat. Semoga perayaan Tahun Baru Imlek ini segala harapan dan cita-cita kita juga dapat terwujud," ucapnya.

Ia mengucapkan Gong Xi Fa Cai untuk seluruh warga Tionghoa di Kalteng yang merayakan Imlek 2574 Khongzili Tahun 2023.

"Selamat menyambut Tahun Baru Imlek saudara-saudaraku, semoga kebahagiaan dan kesejahteraan senantiasa menyertai kita semua," tutupnya. (NOPRI/J)

Berita Terbaru