Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Belum Tetapkan Lokasi Gedung Mall Pelayanan Publik

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Januari 2023 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara masih belum menentukan lokasi dibangunnya gedung Mall Pelayanan Publik (MPP). Meski begitu pemerintah daerah memiliki beberapa alternatif untuk lokasi pembangunan.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengaku belum menetapkan nama maupun lokasi MPP, dimana pembangunan gedung akan dimulai tahun ini dan dilakukan secara bertahap.

"Untuk nama dan lokasi gedung MPP belum ditetapkan, sebab ada beberapa alternatif seperti disamping kantor PDAM Tirta Sukma juga ada wacana," kata Windu Subagio, Senin, 23 Januari 2023.

Untuk nama MPP yang akan dipakai juga masih belum dipastikan, meskipun ada beberapa nama yang ditawarkan oleh peserta lomba desain bangunan untuk bisa digunakan oleh Mall Pelayanan Publik Sukamara.

"Untuk nama yang dipakai oleh peserta lomba desain bangunan MPP saat ini boleh saja untuk mempermudah, tetapi nama yang akan dipakai masih belum ditetapkan," ujarnya.

Meskipun MPP belum memiliki gedung sendiri namun untuk pelayanan diperkirakan akan mulai dioperasionalkan tahun ini, dan untuk sementara akan menggunakan gudang milik PDAM Tirta Sukma.

"Tahun ini untuk pelayanan MPP semoga sudah bisa terlaksana, sementara untuk bangunan gedung kita akan lakukan secara bertahap," tukasnya. (NORHASANAH/R)

Berita Terbaru