Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Buka Raker Pemerintahan dan Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 08 Februari 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah membuka secara resmi rapat kerja (Raker) pemerintahan dan pembangunan dilingkup pemerintah tahun 2023.

Nadalsyah mengatakan, kegiatan rapat kerja ini merupakan agenda yang penting dan strategis, karena merupakan sarana untuk silaturahmi sekaligus memantau dan mengevaluasi kembali sejauh mana keberhasilan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan pada 2022, hingga menjadi bahan perbaikan kinerja pada tahun 2023.

“Keberhasilan dan prestasi pembangunan di Kabupaten Barito Utara dari masa ke masa yang kita rasakan semakin menuju ke arah yang lebih baik,” tutur Nadalsyah, Rabu 8 Februari 2023.

Oleh sebab itu, program-program dan kegiatan yang selama ini sudah baik, patut dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. Demikian pula hal-hal yang masih kurang sempurna.

“Mari kita kaji dan perbaiki bersama untuk perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan program dan kegiatan ke depannya,” tutur orang nomor satu di Barito Utara ini.

Sementara, ketua panitia kegiatan yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Barito Utara Eveready Noor menyampaikan, hasil yang diharapkan dalam pelaksanaan raker ini yakni mampu mewujudkan pemahaman dan soliditas jajaran pemerintahan dalam peningkatan kinerja pada pelaksanaan tugas-tugas di bidang pemerintahan.

"Selain itu, tugas dalam bidang pembangunan, kemasyarakatan serta memahami arah kebijakan dan langkah-langkah yang akan ditempuh dalam penyelenggaraan pelaksanaan tugas masing-masing perangkat daerah," terang Noor.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru