Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPDPKS dan Anggota DPR RI Kenalkan Kebaikan Sawit di Kalbar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Februari 2023 - 09:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit atau BPDPKS bersama Anggota DPR RI Yessy Melania memperkenalkan kebaikan Sawit di Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Sawit Baik 2023 dikenalkan melalui kegiatan Bimbingan Teknis Sawit Baik dengan tema Membangun UMKM Berdaya Saing dengan Memanfaatkan Kebaikan Kelapa Sawit dan Optimalisasi Teknologi Digital, seperti dalam rilis yang dikirimkan kepada Borneonews pada Minggu, 26 Februari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Yessi memberikan apresiasi atas komitmen terjalinnya kemitraan antara BPDPKS dan DPR RI sehingga kegiatan Bimbingan Teknis Sawit Baik dapat hadir menyapa masyarakat di Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Pada kegiatan yang digelar di Emerald Hotel, Sanggau tersebut, hadir sebagai pembicara kunci atau keynote speaker secara virtual adalah Anggota DPR RI, Yessi Melania dan Kepala Divisi UKMK BPDPKS, Helmi Muhansyah.

Narasumber lainnya adalah Ketua Umum Asosiasi Petani Kelapa Sawit Perusahaan Inti Rakyat atau Aspekpir, Setiyono dan Ketua Pembina Kebun Edukasi Petani Sawit Milenial Kalbar, Juwita Yandi serta Dosen Fakultas Kehutanan Universitas Tanjung Pura Dr Ganjar Oki Widhanarto.

Yessi juga memuji Aspekpir yang siap berkolaborasi sehingga bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang sektor perkelapasawitan  melalui bimtek tersebut. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru