Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalin Silaturahmi, Polres Seruyan Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Maret 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai sarana menjalin silahturami, Polres Seruyan menggelar kegiatan Coffee Morning bersama awak media di Kabupaten Seruyan, bertempat di Gazebo Polres Seruyan, Kamis, 2 Maret 2023.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Seruyan Kompol Hendry, pejabat utama Polres Seruyan, pengurus PWI Kabupaten Seruyan dan awak media lainnya.

Pada kegiatan itu, Wakapolres Seruyan Kompol Hendry,  memberikan beberapa  arahan terkait  upaya peningkatan  jalinan kemitraan antara media dan Polri khususnya Polres Seruyan.

“Kegiatan ini memiliki makna  untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan kemitraan  antara Polres Seruyan dan wartawan yang ada di Kabupaten Seruyan, “ katanya.

Wakapolres mengharapkan, jalinan kemitraan akan terus ditingkatkan untuk memberikan kontribusi positif dalam penyebarluasan informasi kegiatan kegiatan Polri kepada masyarakat.  

“Kegiatan  pertemuan seperti ini mudah mudahan dapat teragenda secara rutin, sehingga sinergitas dan kerjasama akan terus terjalin dengan baik,“ ungkapnya.

Dalam kegiatan, juga diisi dengan beberapa penyampaian dari masing masing  awak media dan para pejabat utama, sebagai sarana saling bertukar saran dan masukan untuk kemajuan bersama. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru