Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tontonkan Film Dewasa, Seorang Dukun Kampung Cabuli Bocah di Bawah Umur

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 04 Maret 2023 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria paruh baya berinisial S, yang diduga sebagai dukun kampung di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur mencabuli bocah berusia 16 tahun, Jumat 24 Februari 2023.

Menurut keterangan dari salah satu warga mengatakan saat itu korban dipanggil oleh anak pelaku untuk datang ke rumah pelaku.

Sesampainya di rumah pelaku korban diajak oleh pelaku untuk masuk ke dalam kamar pelaku. Pada saat di dalam kamar pelaku. Korban ditontonkan film dewasa dan sambil melepas pakaian korban 

"Awalnya kata korban ini dipanggil oleh anak dia (pelaku), tapi malah korban ini dipanggil pelaku ke kamarnya dan d isitu lah korban ini diperkosa," kata Rohman, Warga sekitar, Sabtu, 4 Maret 2023.

Kejadian itu juga, diketahui oleh kaka sepepu korban yang saat itu melihat gerak gerik korban yang dirasa aneh.

Kakak korban saat itu bertanya kepada korban apa yang telah diperbuat pada saat di rumah pelaku. Setelah dipaksa akhirnya korban mengakui telah dilecehkan oleh seorang dukun kampung tersebut.

Mendengar pengakuan korban tersebut, keluarga korban langsung membawa korban ke  Polsek Bamaang untuk melaporkan aksi bejat pelaku dan telah melakukan visum Et Repertum.

Sementara itu Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan yang pada saat itu pelaku masih berada di rumahnya.

"Untuk pelaku sudah kami amankan, saat ini pelaku masih kami proses penyelidikan lebih lanjut," ujar Kaposek. (BUDDI RAHMAT H/R)

Berita Terbaru