Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beras Oprasi Pasar Diantarkan ke Masyarakat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Maret 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pada Senin, 13 Maret 2023, Kelurahan Panarung bersama Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Perum Bulog mengadakan kegiatan operasi pasar murah penyeimbang.

Lurah Panarung Evi Kahayanti menyampaikan, operasi pasar beras ini diperuntukkan kepada masyarakat panarung yang berada di 15 Rukun Warga (RW) dan kepada 65 Rukun Tetangga (RT).

Dengan harapan operasi pasar murah beras ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya kebutuhan beras, yang saat ini berdasarkan informasi harganya lumayan tinggi.

"Saya atas nama warga panarung mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur H Sugianto Sabran, yang telah memilih lokasi operasi pasar di Kelurahan Panarung," katanya, Senin, 13 Maret 2023.

Kepada masyarakat Kelurahan Panarung yang lokasinya cukup jauh dari kantor kelurahan, seperti masyarakat di Jalan Sawang dan juga Jalan Veteran, beras opsarnya akan diantarkan oleh pihak kelurahan.

"Untuk beras Opsar yang di antar ini, masyarakat bisa langsung membayarkan harga berasnya ke RT setempat, nanti biar pihak RT nanti yang menyampaikan uangnya ke kantor kelurahan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru