Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Niat Buang Sampah, Mobil Malah Nyungsep ke Parit

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 Maret 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pada hari Selasa, 14 Maret 2023, sebuah mobil Toyota Agya dengan nomor polisi KH 1412 TO nyungsep ke parit atau pengaringan Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya Sucipto menjelaskan, kejadian tersebut terjadi tepat pukul 05.00 WIB.

Seorang pemuda Jalan Mangku Rambang, ingin membuang sampah pada pagi hari, karena kondisi hujan yang sangat lebat pemuda tersebut, berniat ingin memarkirkan mobilnya tepat di depan depo sampah.

Namun naas, bukanya parkir di depan gerbang depo sampah, mobil malah melaju masuk ke dalam pengaringan Jalan Sultan Hasanuddin, yang saat itu kondisi pengaringan dalam kondisi cukup dalam.

Sehingga tim call center 112 Palangka Raya pun langsung mencoba melakukan pertolongan pertama dengan cara menarik mobil, dan mengevakuasi pengemudi, beruntung kondisi mobil dan pengemudi dalam kondisi baik.

"Saat ini kami bersama dengan pemilik mobil mencoba menghubungi truk derek, untuk menarik dan mengangkat mobil, kami coba menarik namun ada bagian mobil yang sangkut, sehingga kami menghentikan penarikan, kondisi mobil saat ini sudah naik sebagian," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru