Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dekranasda Palangka Raya Buka Bazar Kuliner di Pasar Ramadan

  • Oleh Hendri
  • 23 Maret 2023 - 22:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya turut meramaikan pilihan kuliner untuk berbuka puasa.

Khususnya di pasar ramadan ada stand sendiri bagi pelaku usaha binaan Dekranasda untuk menjajakan produknya, salah satunya di Jalan Ais Nasution.

"Kita membuka stand bazar yang ditempati oleh UMKM binaan Dekranasda khususnya yang bergerak di bidang kuliner. Ada banyak menu yang disediakan untuk menjadi pilihan berbuka puasa," kata Ketua Dekranasda Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, Kamis, 23 Maret 2023.

Dia berharap bazar ramadan yang disediakan ini bisa membantu para pelaku usaha kecil yang sebelumnya terdampak Covid-19 serta dapat berpartisipasi membangkitkan perekonomian daerah.

"Harapannya melalui event ini perekonomian kita bisa bangkit dalam rangka ikut serta mendukung program pemerintah untuk recovery economy," tuturnya.

Pada stand itu pihaknya menyiapkan fasilitas seperti keran cuci tangan dan sabun, hand sanitizer, serta terus memantau transaksi jual beli agar dapat menjaga jarak aman sesuai ketentuan. (HENDRI/J)

Berita Terbaru