Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tanggapan DPRD Gunung Mas Soal Hibah Kendaraan Operasional Kepada KPU

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Maret 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas Akermam G Sahidar memberikan tanggapan atas hibah kendaraan operasional dari pemerintah daerah kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami memyambut baik hibah tersebut dan berharap hibah kendaraan operasional itu dapat semakin memperlancar KPU dalam melaksanakan tugas-tugasnya menjelang pemilu dan pilkada tahun 2024," kata Ketua DPRD Gumas Akerman G Sahidar, Selasa, 28 Maret 2023.

Akerman berpesan, agar KPU bisa memberikan perawatan secara berkala untuk kendaraan operasional yang telah diterima agar kondisi mesin dalam performa yang maksimal sehingga usia kendaraan akan panjang.

"Selain itu, kami mengingatkan kepada KPU untuk mengakomodir  warga yang memiliki hak pilih supaya terdata dengan baik sehingga masuk pada daftar pemilih untuk pemilu dan pilkada 2024," jelasnya.

Untuk diketahui, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah menyerahkan hibah kendaraan operasional di halaman kantor Bupati, Senin, 27 Maret 2023.

"Tahun anggaran 2023 Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah menganggarkan hibah berupa barang kepada KPU Gunung Mas. Saat ini telah direalisasikan dalam dua unit kendaraan operasional roda empat tipe double garden, double cabin," ujar Jaya.

Selanjutnya kata Jaya akan disusul dengan hibah berikutnya yakni berupa tiga unit kendaraan operasional roda dua tipe trail dan enam unit kendaraan operasional tipe bebek, yang mana ke 9 kendaraan roda dua tersebut sedang proses pengadaan barang. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru