Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Gumas: Pastikan Kebutuhan Anggota Paskibraka Terpenuhi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 April 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi III DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari mengimbau kepada dinas terkait untuk memenuhi kebutuhan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka). 

"Kami berharap dinas terkait bisa memastikan kebutuhan anggota pasukan pengibar bendera pusaka tahun 2023 ini terpenuhi selama kegiatan," ujar Iceu, Jumat, 28 April 2023.

Iceu menambahkan, kebutuhan peserta yang dimaksud termasuk terkait transportasi mereka untuk pulang ke kecamatan masing-masing hingga sampai rumah usai kegiatan. 

Selain itu, kebutuhan makanan, gizi peserta juga perlu diperhatikan selama anggota pasukan pengibar bendera pusaka menjalani seleksi hingga karantina, apa lagi saat ini sedang terjadi el Nino. 

"Kami juga berpesan, bagi pelajar yang tidak terpilih sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka tingkat Kabupaten dan Provinsi Kalteng, janganlah berkecil hati. Masih banyak cara untuk berprestasi melalui berbagai bidang," tukas Iceu. 

Untuk diketahui, ada sebanyak 71 peserta didik dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Madrasah Aliyah (MA) se-Kabupaten Gunung Mas (Gumas) terpilih mengikuti seleksi calon anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tingkat kabupaten dan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023.

Seleksi calon anggota pasukan pengibar bendera pusaka dilakukan selama dua hari yakni pada 27-28 April, bertempat di Lapangan Olahraga Isen Mulang dan Hotel Gunung Mas. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru