Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ayo Kunjungi Stand Dekranasda Kota Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 Mei 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya turut berpartisipasi dalam memeriahkan Kalteng Expo, dengan mengisi satu buah stand yang di isi oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak masyarakat yang datang ke Kalteng Expo jangan lupa untuk mampir di stand milik Dekranasda Kota Palangka Raya.

"Jangan cuma mampir saja ya, kalau bisa beli lah beberapa produk di stand Dekranasda Kota Palangka Raya, yang merupakan produk dari beberapa pelaku IKM di Kota Cantik," serunya, Kamis, 18 Mei 2023.

Sambungnya, di dalam stand Dekranasda Kota Palangka Raya sendiri, menampilkan beberapa produk mulai dari produk kerajinan hingga produk khas dari pelaku Industri Kecil Menengah (IKM).

Selain itu juga, bagi masyarakat yang mengunjungi stand Dekranasda Kota Palangka Raya dan bagi yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah unik serta spesial dari Dekranasda Kota Palangka Raya.

"Lokasi stand Dekranasda Kota Palangka Raya di area pameran indoor Hall A di stand nomor 18, 19, 20, 21, ayo kunjungi stand Dekranasda Kota Palangka Raya ya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru