Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Berduka, Salah Satu Anggota Tutup Usia

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Juni 2023 - 10:37 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Barito Timur, anggota Fraksi Gerindra periode 2019-2024, H Cilikman Jakri, meninggal dunia karena sakit di kediamannya di Jalan A Yani Tamiang Layang, sekitar pukul 02.30 WIB, Kamis, 8 Juni 2023.

Sejak pagi para kerabat, handai taulan dan pejabat di lingkungan Pemkab Barito Timur terlihat datang melayat ke rumah duka. Ucapan turut berdukacita ramai disampaikan masyarakat Barito Timur melalui media sosial.

Pantauan Borneonews sekitar pukul 08.00 WIB tampak Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas bersama istri berjalan kaki dari rumah jabatan menuju kediaman almarhum untuk menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio menyatakan duka cita yang mendalam dari keluarga besar DPRD Barito Timur kepergian H Cilikman Jakri yang dianggap sebagai senior dan guru bagi anggota DPRD yang lain.

"Mudah-mudahan almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Allah subhanahu wa ta'ala, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan, sahabat-sahabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ucapnya melalui sambungan telepon.

Nursulistio juga mengajak masyarakat Barito Timur untuk mendoakan almarhum agar diampuni segala kesalahannya dan diterima semua kebaikannya.

Siap mengungkapkan, selama bersama di DPRD Barito Timur, Cilikman Jakri merupakan sosok yang pemberani, mudah membaur serta bersahabat.

"Kita sama-sama tahu bahwa Pak Cilik adalah orang yang sukses dalam karier, beliau mantan birokrat yang pensiun sebagai kepala dinas, beliau kemudian turut andil di politik hingga menjadi seorang legislator di DPRD Barito Timur," tuturnya.

Nursulistio menambahkan, jenazah almarhum Cilikman akan dimakamkan hari ini sekitar pukul 13.00 WIB. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru