Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Bersinar

  • 30 Maret 2016 - 19:00 WIB

  

POLDA Kalimantan Tengah kali ini tidak mau lengah.  Tim terpadu yang terdiri atas pasukan Brimob,Polda, Polres, Kodim, Denpom, BNNP, BNK termasuk Pemadam Kebakaran,  bersatu dan melancarkan operasi Bersinar.  Bersinar ini singkatan dari Berantas SindikatNarkoba!

 

Tidak mau kecolongan seperti  Padang,Palu dan  Bengkulu.  Karena petugas tidak siap saat melakukanpenggeledahan dan pemeriksaan urine di sebuah Lapas,  maka terjadilah huru-hara. Para tahanan dannapi bikin onar dan mengakibatkan Lapas tersebut terbakar. Gara-gara para tahanandan napi menolak dites urine. Gara-gara para tahanan dan napi menolakdigeledah.

 

Sudah pasti, penolakan para tahanan dan napi tadi merupakan hasil dariprovokasi para pengedar narkoba. Artinya,  Lapas tersebut  telah dikuasai oleh jaringan atau sindikat narkoba.

 

Sejujurnya,  Kota Palangka Raya telahdikuasai oleh sindikat narkoba. Tidak ada tanah sejengkalpun  yang luput dari penguasaan sindikat narkoba.Tidak ada satu lapisanpun yang terlewatkan oleh sindikat/jaringan narkoba.  Lapisan di lingkungan birokrasi, kepolisian,kejaksaan, mahasiswa, pelajar,  pedagang,  tukang sayur, tukang parkir,  ibu-ibu rumah tangga, kakek-nenek, semuanyasudah dikuasai oleh sindikat narkoba.

 

Buktinya Lihatlah tangkapan sehari-hari para petugas. Mereka yang sudahlanjut usia seperti kakek dan nenek, banyak yang tertangkap karena menjadipedagang obat haram ini.

 

Petugas sangat sadar, KalimantanTengah, utamanya Kota Palangka Raya telah dikuasai sindikat narkoba.  Di tingkat nasional,  Kalteng bertengger di urutan ke tujuh besar peredaran dan konsumsi narkoba.  Hal itu jelas menjadi petunjuk, bahwa sindikatnarkoba sudah bercokol cukup kokoh di daerah ini.  Baik di ibu kota maupun di daerah, hingga kepelosok desa.

 

Sudah sesusai protap jika dalam menjalankan aksinya kali ini,  tim gabungan dalam Operasi Bersinar ini turundengan senjata lengkap. Dan, sasaran operasi utama adalah Lapas, Rutan atau Penjara.Karena, tidak bisa ditutup-tutupi lagi, di situlah sarangnya!   Dan dilapas kerla II A Palangka Raya,  pasukanOperasi Bersinar menemukan sabu lebih dari 120 gram!

 

Lapas dan Rutan,  adalah institusi negara yang dikuasai mafianarkoba. Mengapa bisa  Sebab utamanyaadalah, bukan karena sindikatnya yang kuat, mafianya yang hebat. Tetapi: karenamental dan moral aparat pengelola Lapas atau Rutan itu yang bobrok!        

 

 

Berita Terbaru