Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gandeng Warga, PWI Kobar Berkurban 2 Sapi dan 1 Kambing

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Juni 2023 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, pada Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M.

Dengan melibatkan masyarakat, guna meningkatkan kebersamaan. Pemotongan hewan kurban dilakukan pada Jumat, 30 Juni 2023, di halaman Kantor PWI Kobar.

Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri menyampaikan rasa syukur, karena pada hari raya Idul Adha tahun ini, kembali menyembelih hewan kurban. Dan lebih spesialnya, bisa melibatkan masyarakat sekitar.

"Kita kembali melakukan pemotongan hewan kurban seperti tahun lalu. Dan alhamdulillah, untuk tahun ini kita bisa melibatkan ibu - ibu dan warga sekitar kantor PWI turut serta merasakan kebersamaan momen Idul Adha," kata Syamsudin.

Syamsudin menuturkan, adapun hewan kurban ini, satu ekor sapi ini dari Pemda Kobar dan dua ekor kambing dari mitra.

Lanjutnya, dalam momen tersebut, pihaknya menyiapkan sebanyak 80 lebih kupon untuk masyarakat umum.

"Jadi, daging kurban ini kita bagi ke anggota PWI dan juga ke masyarakat umum yang membutuhkan," imbuhnya.

Syamsudin menuturkan, momen Idul Adha sebagai wujud mempererat silaturahmi antarsesama anggota, calon anggota maupun dengan masyarakat.

"Jangan dilihat seberapa banyak berkurban, tapi seberapa besar rasa kita berbagi antarsesama. Intinya merajut kebersamaan dan bisa menikmati bersama," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru