Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dihadiri Bupati Yulhaidir, Hari Anak Nasional di Seruyan Berlangsung Meriah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Juli 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten Seruyan Tahun 2023  berlangsung meriah. Acara ini dihadiri langsung Bupati Seruyan Yulhaidir bersama Ketua TP PKK Seruyan Ny Fauziah Yulhaidir,  di lapangan Tenis Indoor Kuala Pembuang,  Rabu 26 Juli 2023.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Sekretaris Daerah Djainuddin Noor, Unsur Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Seuyan

Bupati Seruyan Yukhaidir dalam sambutan disampaikan Sekda Seruyan mengatakan, Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa  dalam menjamin dan  memenuhi hak anak.

Hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Kegiatan ini juga  bertujuan sebagai bentuk penghormatan, perlindungan dan pemulihan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Kepada anak-anak yang saya banggakan, selamat hari anak, tetaplah kalian merajut masa depan yang indah sesuai dengan keinginan,“ kata Bupati Seruyan.

Kemudian semua pihak mulai dari orang tua, guru dan pemerintah akan siap mengawal untuk dapat memenuhi hak anak atas  hak hidup, tumbuh, berkembang. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru