Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Diskominfosantik Barito Timur Cek Stan Pemeran Expo Bartim 2023

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 02 Agustus 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik atau Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur Dwi Aryanto meninjau stan milik Diskominfosantik pada area Expo Bartim 2023 di Jalan Patianom Desa Magantis, Rabu, 2 Agustus 2023.

Bersama Kepala Diskominfosantik, turut meninjau lokasi pameran tersebut Sekretaris Diskominfosantik Limer, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil Lilis Sabtuni dan Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Badan Kesbangpol Haryudiansyah.

Keikutsertaan Disdukcapil dan Badan Kesbangpol meninjau lokasi stan pameran, lantaran kedua dinas ini menggunakan satu stan bersama Diskominfosantik.

Sebelumnya Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengungkapkan, Expo Bartim 2023 akan digelar selama 21 hari sesuai usia Barito Timur yang ke-21.

"Panitia Expo Bartim 2023 sudah terbentuk dan kemarin kita sudah arahkan dan rencananya dilaksanakan selama 21 hari sesuai usia Kabupaten Barito Timur," ucapnya saat diwawancarai usai membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan bagi pelaku UMKM di Tamiang Layang beberapa waktu lalu.

Meski demikian hingga saat ini belum ada kepastian tanggal dimulainya kegiatan yang berisi pameran pembangunan, bazar UMKM, panggung hiburan dan berbagai perlombaan itu.

Pada tahun sebelumnya Expo Bartim diikuti oleh 40 stan UMKM, 8 stan OPD, BUMN, BUMD dan komunitas serta 55 pedagang kaki lima. Kegiatan yang dilaksanakan selama 20 hari itu menghasilkan perputaran uang kurang lebih sebesar Rp2,4 miliar. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru