Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Bantu Seragam Sekolah Pelajar Terdampak Kebakaran Flamboyan Bawah

  • Oleh Hendri
  • 03 Agustus 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan (Disdik) Palangka Raya akan membantu menyediakan seragam sekolah kepada para pelajar yang terdampak kebakaran di Flamboyan bawah.

Sekretaris Disdik Kota Palangka Raya Aprae Vico Ranan mengatakan saat ini sedang melakukan pendataan terhadap para pelajar yang terdampak kebakaran tersebut.

"Setelah nanti kami mendapatkan data diri pelajar yang terdampak kebakaran tersebut, baru lah nanti kami akan memberikan bantuan terutama seragam sekolah untuk yang bersangkutan," katanya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Dia mengungkapkan, bantuan seragam sekolah akan diberikan pihak dinas setelah semua data jumlah siswa dan siswi yang terdampak kebakaran tersebut sudah didapatkan.

Bantuan seragam tersebut diberikan, tentunya agar siswa dan siswi tersebut  bisa kembali ke sekolah meski kondisi mereka sedang mengalami musibah.

"Kami ingin memastikan jangan sampai ada anak-anak kita yang tidak mengenyam pendidikan atau putus sekolah. Maka dari itu Disdik akan benar-benar memperhatikan terkait persoalan tersebut," pungkasnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru