Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Berakhir pada 24 September 2023

  • Oleh Ramadani
  • 19 Agustus 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan, kurang lebih satu bulan ke depan, tepatnya pada hari Minggu tanggal 24 September 2023, jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023 akan berakhir.

“Melalui kesempatan pembukaan Pesparawi ini saya menyampaikan bahwa sesuai Peraturan Perundang-Undangan, kurang lebih satu bulan ke depan, tepat pada 24 September 2023 saya bersama wakil bupati Sugianto Panala Putra akan mengakhiri masa jabatan setelah 10 tahun menjabat Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2013-2018 dan periode 2018-2023,” kata H Nadalsyah saat pembukaan Pesparawi XIII di Desa Lampeong Kecamatan Gunung Purei, Jumat malam 18 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Barito Utara yang secara bersama-sama telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Barito Utara yang lebih baik dan maju dalam segala bidang. 

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam kebersamaan selama sepuluh tahun ini ada kelemahan-kelemahan maupun kekurangan-kekurangan yang perlu untuk dibenahi,” ungkap Nadalsyah. 

Harapan kami,  Nadalsyah menambahkan, semoga kedepannya muncul generasi-generasi muda Barito Utara yang mampu memimpin serta terus mendukung program-program pembangunan yang telah di bangun selama 10 (sepuluh) tahun menjabat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta, semoga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik,” pungkasnya.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru