Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Ziarah ke TMP Kencana Jelang HUT ke-75 Polwan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Agustus 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polwan Polres Kapuas telah melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kencana Kuala Kapuas menjelang HUT ke-75 Polisi wanita (Polwan) tahun 2023.

Para anggota Polwan mengenakan seragam lengkap dan menaburkan bunga sebagai tanda penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur berjuang demi Indonesia.

Ziarah ke makam pahlawan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan negara yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ziaraah dipimpin Ipda Hillary Cornelia dan diikuti seluruh anggota Polwan Polres Kapuas. 

"Sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polisi Wanita agar dapat meneladani, serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," katanya, Jumat, 25 Agustus 2023.

Hari jadi Polwan yang ke-75 yang akan jatuh pada 1 September 2023 mendatang akan menjadi momen yang berarti bagi anggota Polwan Khususnya Polres Kapuas untuk merenungkan perjalanan panjang sejarah Korps Wanita Kepolisian.

Dengan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga semangat pengabdian dan keberanian Polwan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh generasi muda untuk berkontribusi dalam menciptakan Indonesia yang lebih aman, adil, dan sejahtera," pungkasnya. 

Hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023 ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru