Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Kembali Kirim Bantuan Air Bersih ke Taniran

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 September 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur bersinergi dengan Koramil 1012+03 Pasar Panas, kembali mengirimkan bantuan air bersih menggunakan mobil water cannon ke Kelurahan Taniran Kecamatan Benua Lima, Rabu, 13 September 2023.

Pengiriman bantuan air bersih itu disambut antusias warga sekitar yang membutuhkan. Dengan berbagai alat penampung air mereka beramai-ramai mendatangi mobil water cannon untuk mengambil air.

Kasi Humas Polres Barito Timur Ipda Kholid Moqorobin mengatakan, bantuan air bersih itu ditujukan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan air terutama untuk kebutuhan konsumsi selama puncak musim kemarau.

“Pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Barito Timur terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Air bersih menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan inisiatif ini diharapkan dapat membantu masyarakat di Kelurahan Taniran dan sekitarnya untuk mengatasi kesulitan air bersih,” kata Kholid mewakil Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela.

Salah satu warga Taniran yang turut mengambil bantuan air bersih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Barito Timur karena telah membantu masyarakat sekitar yang kesulitan air.

“Saya atas nama warga Kelurahan Taniran mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Polres Barito Timur dengan membagikan air bersih kepada masyarakat, hal ini sangat bermanfaat bagi kami, Semoga Allah SWT membalas kebaikan pahala atas pemberian bantuan air bersih ini," ucapnya. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru