Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispursip Murung Raya Terima Kunjungan TK Presiden

  • Oleh Trisno
  • 22 September 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Murung Raya H. Mohammad Syahrial Pasaribu beserta jajaran menyambut kedatangan anak – anak TK Presiden Puruk Cahu beserta guru pendamping yang datang berkunjung ke Dispursip.

Syahrial Pasaribu menyampaikan apresiasinya kepada guru – guru TK Presiden yang telah membawa muridnya untuk berkunjung dan berekreasi sambil belajar ke Dispursip.

“Tentu langkah yang kalian lakukan ini sangat saya apresiasi karena sangat tepat untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan, minat baca dan mempromosikan literasi sejak dini kepada anak – anak TK terutamanya,” ujar Syahrial Pasaribu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan itu juga menyabutkan ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh anak TK Presiden.

“Pertama mereka senam bersama, kemudian makan bubur kacang lalu mendatangi ruang perpustakaan untuk belajar dan melihat buku – buku,” Sebut Kadispursip.

Syharial yang juga mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) itu berharap kegiatan yang dilakukan oleh guru – guru dan anak TK Presiden itu dapat menjadi contoh dan dilakukan oleh sekolah – sekolah lainnya yang ada di Murung Raya. (Trs)

Berita Terbaru