Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Palangka Raya Terus Berupaya Meningkatkan Pelayanan Prima

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 September 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Momentum Hari Ular Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangka Raya dimanfaaatkan seluruh jajaran agar terus berupaya meningkatkan pelayanan publik yang terbaik.

Hal itu diungkapkan Direktur RSUD Kota Palangka Raya dr Abram Sidi Winasih, dirinya mengatakan bahwa sebagai salah satu layan publik dan fasilitas layanan kesehatan (Fasyankes) milik Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, tentu pelayanannya perlu ditingkatkan secara berkala.

"Sudah berbagai suka dan duka kami lewati selam empat tahun terakhir, hingga RSUD Kota Palangka Raya bisa memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat secara total seperti hari ini," katanya, Rabu, 27 September 2023.

Sambungnya, adapun upaya pihaknya dalam meningkatkan kualitas layanan adalah dengan menerima saran dan masukan dari masyarakat, apa yang kurang dan apa yang harus ditingkatkan.

Hasil saran dan masukan tersebut tentunya disampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya drg Andjar Hari Purnomo, untuk mendapatkan arahan lebih lanjut terkait pengelolaan rumah sakit.

"Kami RSUD Kota Palangka Raya sangat terbuka dengan masyarakat menerima kritik, saran dan pengaduan dari masyarakat, demi layanan rumah sakit yang prima dan juga optimal," pungkasnya. (Pathur/H)

Berita Terbaru