Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dansatgas TMMD 118 Kodim 1011 Kapuas Cek Hasil Rehab Jembatan di Desa Sidorejo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Oktober 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto kembali melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Tahun 2023 di Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur.

Program yang ditinjau Dandim selaku Dansatgas TMMD ke-118 yaitu rehab jembatan kayu yang merupakan akses masyarakat di desa tersebut.

Dandim mengatakan selain melihat langsung hasil pembangunan jembatan yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat.

"Kita juga memastikan tidak adanya kendala selama tahap pengerjaan tersebut. Sehingga nantinya manfaat dapat dirasakan masyarakat," katanya, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Saat melakukan peninjauan Dansatgas tidak lupa mengingatkan seluruh anggota Satgas dan masyarakat tetap menjaga faktor kesehatan dan keamanan dalam bekerja. 

"Harapannya nanti dengan jembatan yang direhab ini akan memudahkan akses transportasi masyarakat beraktivitas sehari-hari," ucapnya.

Selain program rehab jembatan tersebut, Satgas TMMD juga melakukan peningkatan jalan desa kurang lebih sepanjang 1 Kilometer dan juga ada program sumur bor. (DODI/J)

Berita Terbaru