Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berkah di Hari Pangan Sedunia

  • Oleh Marini
  • 17 Oktober 2023 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keberkahan pada peringatan Hari Pangan Sedunia tahun 2023 yang digelar Pemprov Kalteng diselenggarakan halaman Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng, Senin, 16 Oktober 2023. 

Membawa hal yang positif bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah seorang warga Susi menyampaikan dirinya merasa terbantu adanya Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar. 

Nuansa berkah kian terasa dengan harga yang diperjual belikan relatif jauh lebih murah dibandingkan harga pasar. Sehingga, budget belanja tidak perlu mengeluarkan isi yang banyak.

GPM tersebut ujar Susi tidak memakai kupon, langsung bayar ditempat siapa pun bisa datang dengan membawa uang masing-masing dari rumah.

"Bedanya dengan harga pasar Rp.10.000/Rp.15.000. Disini jauh lebih murah ya dan tidak memakai kupon untuk membelinya," katanya.

Ia juga menceritakan, situasi dilapangan bahwa untuk pengambilan barang tidak tertindih-tindih satu dan lainnya. Pelayanan cepat dan ia pun merasa senang akan hal itu. 

Dirinya juga menjabarkan selisih harga antara dipasar dengan GPM yang digelar oleh Pemprov Kalteng tersebut. Menurutnya, GPM rutin dilaksanakan karena sangat membantu bagi masyarakat.

"Bahkan untuk mengambilnya tidak berjejal. Dan rencanya mau beli telor dan beras saja, kalau perbandingan harganya di pasar satuan Rp.2.000 kalau ambil 1 tabak Rp.50.000 lebih kan, kalau disini murah Rp.45.000 lumayan lah untuk beli yang lainnya," bebernya. (MARINI/J)

Berita Terbaru