Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PBSI Kalteng: Olahraga Badminton Dapat Mempererat Tali Silahturahmi

  • Oleh Marini
  • 23 Oktober 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalteng Sugiyanto mengatakan, salah satu cabang olahraga yang dapat mempererat tali silahturahmi yaitu bulu tangkis atau badminton.

"Turnamen badminton dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan  antar para pemain, serta selalu didukung oleh pemerintah daerah akan selalu mendukung setiap kegiatan-kegiatan olahraga," katanya, Minggu, 22 Oktober 2023.

Pertandingan yang akan dilaksanakan melalui berbagai turnamen yang diperlombakan, menurutnya ini tidak mencari kalah menangnya, namun untuk saling menjaga tali silaturahmi antar pemain.

Dengan pertandingan badminton selain menjaga persahabatan juga untuk menggiatkan olahraga dan menggelorakan hidup sehat.

Ia juga mengharapkan, perkembangan olahraga badminton memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mengembangkan minat dan bakat terutama dalam bidang olahraga.

"Pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi maupun Kabupaten terus bekerjasama dan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan, melaksanakan pembangunan di segala bidang termasuk pembangunan dalam bidang olahraga badminton," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru