Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juara Umum FSQ Kalteng, Ketua Lasqi Murung Raya Harapkan ini pada FSQ Nasional di NTB

  • Oleh Trisno
  • 28 Oktober 2023 - 05:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kafilah Kabupaten Murung Raya (Mura) berhasil meraih juara umum pada Festival Seni Qasidah (FSQ) ke X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlangsung di Kota Palangka Raya, Rabu (25/10/2023).

Keberhasilan kafilah Kabupaten Murung Raya menjadi juara umum tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Lembaga Seni Qasidah (Lasqi) Mura, Rahmanto Muhidin bahwa pihaknya berhasil menampilkan yang terbaik pada FSQ ke X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah, kafilah Kabupaten Murung Raya yang tampil pada FSQ ke X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah memberikan hasil yang memuaskan dan berhasil menjadi juara umum,” terang Rahmanto.

Dirinya juga memberikan apresiasi pada seluruh pihak, kafilah, pendamping serta berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Mura yang telah memberikan dukungan kepada DPD Lasqi untuk terus berkembang hingga sejauh ini dapat memberikan kontribusi mengharumkan nama daerah di bidang seni qasidah di tingkat Kalteng.

“Tentu kami berharap, mudah-mudahan kami bersama kafilah Murung Raya dapat menampilkan yang terbaik, khususnya tampil pada FSQ Nasional yang diselenggarakan di Nusa Tenggara barat (NTB) pada November 2023 mendatang,” tambahnya.

Sebelumnya, DPD Lasqi Mura mengirimkan sebanyak 11 kafilah didampingi 4 orang dari DPD Lasqi Mura dengan mengikuti dua cabang lomba yakni pop religi dan bintang vokalis dari tingkat anak – anak, remaja hingga dewasa. (Trs)

Berita Terbaru