Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas ini Apresiasi Lomba Senam Kreasi dan Paduan Suara Digelar DWP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 November 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rangkaian lomba dan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas telah usai.

Puluhan tim dari ibu-ibu DWP OPD, instansi, dan kecamatan antusias mengikuti lomba paduan suara dan senam kreasi yang digelar DWP Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas.

Terkait itu, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai wadah menjalin silaturahmi dan soliditas.

"Kami respon positif kegiatan itu, untuk mengasah kreativitas dan kemampuan yang dimiliki ibu-ibu," katanya, Minggu, 12 November 2023.

Sehingga, diharapkannya kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan ke depannya.

"Tentu ini juga menunjukan bahwa DWP Kabupaten Kapuas sudah mampu melakukan sinergitas dan kolaborasi dengan semua organisasi Wanita yang ada," ucapnya.

Sebelumnya, dalam ajang tersebut yang berhasil meraih juara adalah Tim RSUD Kapuas mendapatkan juara satu (terbaik) untuk kategori Senam Kreasi DWP SOPD, diikuti oleh juara favorit DWP Disarpustaka, Setda, Dinas PUPRPKP, Sekretariat DPRD, dan DPMPTSP. 

Sedangkan, untuk lomba paduan suara, juara terbaik yaitu DWP PUPR PKP Kapuas, diikuti juara favorit DWP Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, SETDA, PDAM, dan BKPSDM. (DODI/j)

Berita Terbaru