Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KONI Kapuas Masa Bakti 2023 - 2027 Resmi Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Desember 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2023 - 2027 resmi dilantik dan dikukuhkan, bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas pada Senin malam, 11 Desember 2023.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Ketua Harian KONI Kalimantan Tengah, Hasanuddin Noor terhadap Ketua KONI Kapuas terpilih, Septedy bersama para pengurus.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang diwakili Plt Kepala Disbudpora Kapuas, Yunabut, unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Pengurus KONI Kalteng dan undangan lainnya.

"Kami ucapkan selamat atas pelantikan Pengurus KONI Kapuas periode 2023 - 2027, selamat bekerja," kata Hasanuddin saat pelantikan.

Sementara itu, Ketua KONI Kapuas, Septedy menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh cabang olahraga telah mempercayakan dirinya mengemban amanah sebagai ketua.

"Tentunya kita bersama sama dengan kepengurusan yang baru dilantik ini akan bekerja keras, bagaimana dalam hal peningkatan prestasi," ucap Septedy yang juga merupakan Sekda Kapuas ini. (DODI/j)

Berita Terbaru