Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Kapuas Apresiasi Kejuaraan Tenis Meja Digelar PTMSI, Ini Harapannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Desember 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kejuaraan tenis meja yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kapuas Cup telah sukses digelar akhir pekan tadi.

Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Tenis Meja MMG Jalan Tambun Bungai dengan peserta dari kategori pelajar dari SD, SMP dan SMA serta kategori umum tunggal divisi C dan Ganda divisi A + divisi B.

Terkait ajang tersebut, Ketua KONI Kapuas, Septedy mengapresiasi telah terlaksananya kegiatan tersebut, sebagai upaya dalam menjaring bibit atlet muda di daerah setempat.

"Tentunya kita mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh PTMSI Kapuas yang selaras dengan motto KONI mencetak bibit bibit atlet daerah," katanya, Selasa, 26 Desember 2023.

Melalui kejuaraan tersebut, dirinya berharap akan terlahir atlet-atlet tenis meja handal di Kabupaten Kapuas, tidak terlepas juga diperlukan pembinaan yang dilakukan secara berkesinambungan.

Menurut dia, prestasi itu bukan hanya ditentukan oleh kemampuan dan talenta atau juga intensitas berlatih, tapi yang tidak kalah penting adalah seberapa sering mengikuti kejuaraan.

"Karena itu untuk melatih mental, juga bisa mendapat pengalaman dari beberapa pertandingan, termasuk seperti yang telah dilaksanakan PTMSI ini," ucapnya.

Selain itu, dia juga berharap kemajuan tenis meja tidak hanya dari prestasi para atlet, namun juga di tunjang dengan sarana dan prasarana yang lengkap, sehingga ini akan menjadi perhatian bersama nantinya. (DODI/H)

Berita Terbaru