Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Efisiensi Layanan Publik untuk Wilayah Pinggiran Jadi Prioritas

  • Oleh Hendri
  • 30 Desember 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengumumkan, pemerintah kota akan membuka akses layanan publik yang lebih mudah dan cepat untuk warga yang tinggal di kelurahan terluar atau terisolir.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya pemerintah kota untuk memastikan bahwa semua warga memiliki akses yang sama terhadap layanan publik.

Salah satu bentuk nyatanya adalah pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Mini di Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit.

MPP Mini ini diharapkan dapat menjadi pusat layanan satu atap yang dapat memudahkan warga untuk mengakses berbagai layanan publik.

"Kami berkomitmen untuk setiap warga memiliki akses yang sama terhadap layanan publik, tidak peduli di mana mereka tinggal," kata Hera, Sabtu, 30 Desember 2023.


Dengan pembangunan MPP Mini, dia berharap dapat membantu warga di kelurahan terluar dan terisolir untuk mendapatkan layanan yang mereka butuhkan dengan lebih mudah dan cepat.

Pembangunan MPP Mini ini merupakan bagian dari upaya pemerintah kota untuk memperluas jangkauan layanan publik dan memastikan bahwa setiap warga mendapatkan layanan yang mereka butuhkan.

"Ini adalah langkah penting dalam upaya kami untuk memastikan bahwa setiap warga mendapatkan layanan yang mereka butuhkan sebagai prioritas kerja pemerintah," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru