Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pemadam Kebakaran Palangka Raya Siap Bertanding di NFSC Surabaya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Februari 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional ke-105, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (DPKP) Palangka Raya, Gloriana Aden, telah mengirimkan satu regu terbaik untuk berkompetisi di National Fire Fighter Skill Competition (NFSC) yang akan berlangsung di Politeknik Penerbangan Surabaya.

Regu yang terdiri dari Ariston, Tomi, Nego, Tulus, Gatot, dan Subli ini akan menunjukkan keahlian mereka dalam lomba ketangkasan Hose Laying, Ladder Pitching, dan Survival. Kompetisi ini dijadwalkan berlangsung mulai Selasa, 27 Februari 2024, hingga Kamis, 29 Februari 2024.

Gloriana Aden menyampaikan harapannya kepada masyarakat Palangka Raya untuk memberikan dukungan melalui doa agar tim yang dikirimkan dapat membawa pulang kemenangan dan mengharumkan nama Palangka Raya di kancah nasional.

“Kami minta doa kepada masyarakat Palangka Raya agar satu regu yang kami kirimkan bisa mengharumkan nama Palangka Raya,” ujar Gloriana, Senin, 26 Februari 2024.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan para pemadam kebakaran dalam menghadapi situasi darurat.

"Semoga dengan persiapan yang matang, tim DPKP Palangka Raya dapat meraih prestasi terbaik, tidak ada target khusus yang penting anggota bersungguh - sungguh berpartisipasi dalam ajang tersebut," tutupnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru