Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Berharap Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Gunung Mas Aman

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Februari 2024 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia berharap pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu tingkat Kabupaten Gunung Mas bisa berjalan aman.

"Kami berharap, rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Gunung Mas bisa berjalan lancar, aman, damai dan kondusif," ujar Nomi, Rabu, 28 Februari 2024.

Dia juga berharap, peserta rapat pleno bisa mematuhi berbagai tata tertib yang ada agar semuanya bisa berjalan dengan damai sehingga hasilnya bisa memuaskan semua pihak.

"Jika ada yang keberatan dengan hasil yang disampaikan, bisa paparkan secara baik, bagian mana yang tidak sesuai dan hargai tanggapan dari KPU atau Bawaslu Gunung Mas," paparnya.

Politisi PDIP itu juga mengimbau kepada peserta dan masyarakat agar menghormati apa pun keputusan KPU terkait rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 di tingkat Kabupaten Gunung Mas.

KPU Gunung Mas gelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Gunung Mas selama tiga hari, 27-29 Februari 2024 di GPU Damang Batu Kuala Kurun.

"Rencana kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten Gunung Mas dilaksanakan tiga hari, namun jika selesai sebelum jadwal yang kami tentukan itu lebih baik," ujar Ketua KPU Gunung Mas Elfrinst G Tumon. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru