Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekdis Diskan Palangka Raya Kunjungi Anak Berisiko Stunting

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Maret 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya berkelanjutan untuk mencegah dan menangani masalah stunting di kalangan balita, Dinas Perikanan Palangka Raya melakukan kunjungan ke tempat anak berisiko stunting di Jalan Mendawai Palangka Raya.

Sekretaris Dinas Perikanan Palangka Raya Sri Utomo menyatakan, kunjungan dan pendampingan ini adalah bagian dari komitmen Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk mengurangi prevalensi stunting.

"Ini adalah langkah konkret kami dalam memastikan masa depan yang lebih sehat bagi anak-anak Palangka Raya," ujar Sri Utomo, Selasa, 5 Maret 2024.

Dalam kegiatan kunjungan dan pendampingan ini pihaknya memberikan bantuan telur, beras, dan daging, kepada anak berisiko stunting. Bantuan tersebut dinilai sumber protein dan nutrisi penting untuk pertumbuhan anak.

Dengan inisiatif ini, Utomo  berharap dapat memberikan kontribusi signifikan dalam penurunan angka stunting di wilayah Palangka Raya, dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi Kalteng dalam menurunkan angka stunting.

"Ya ini salah satu upaya kita sebagai salah satu instansi Pemko Palangka Raya untuk mencegah dan menangani  permasalahan stunting di Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru