Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfosantik Barito Timur Kaji Tiru Implementasi E-Katalog di Tabalong

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Maret 2024 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik atau Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur melakukan kaji tiru implementasi e-katalog di Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo Kabupaten Tabalong, Rabu, 6 Maret 2024.

Kaji tiru itu sebagai tindak lanjut atas rencana penggunaan e-katalog belanja pengadaan barang dan jasa bagi media massa untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri serta keterbukaan informasi dan transparansi publik.

Rombongan kaji tiru dari Diskominfosantik Bartim dipimpin oleh Sekretaris Diskominfosantik Limer, didampingi Kabid PIKP Wayan Cakre, Kabid E-Goverment Fredisen Mandianu, Pengolah Informasi Media Theresia Lia Dewi Wulandari serta pelaksana Winda Yulianti dan Hartoni.

Kedatangan rombongan disambut hangat di Press Room Diskominfo Tabalong oleh Sekretaris Diskominfo Tabalong Eddi Suryani dan jajarannya.

Eddi Suryani kemudian menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sekretaris Diskominfosantik Barito Timur dan rombongan. Dia mempersilahkan rombongan menggali informasi terkait pelaksanaan e-katalong kerjasama media dengan Bidang IKP Diskominfo Tabalong. 

“Kami baru tahun ini melaksanakan ekatalog untuk kerjasama media. Silahkan nanti tanyakan dan bisa ditiru hal-hal yang menurut kawan-kawan dari Diskominfosantik Bartim baik dan bisa dilaksanakan di daerah masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Limer dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Tabalong karena mau menerima pihaknya untuk melakukan kaji tiru di kabupaten yang memiliki berjuluk Banua Saraba Kawa ini. Dia pun mengaku mendapatkan banyak informasi terkait penerapan e-katalog kerjasama media di Tabalong. 

“Mudah-mudahan kedepannya kami bisa menerapkan e-katalog kerjasama media di Kabupaten Barito Timur dengan baik,” kata Limer. (BOLE MALO/j)

Berita Terbaru