Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan, Lurah Panarung Ajak Warga Berpartisipasi Aktif

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Maret 2024 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Lurah Panarung, Evi Kahayanti, menekankan pentingnya partisipasi warga dalam pemenuhan kewajiban pajak dalam rapat penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2024.

Rapat yang berlangsung di Aula Pertemuan Kelurahan Panarung, Kota Palangka Raya, dihadiri oleh seluruh Ketua RT di lingkungan Kelurahan Panarung dan dipimpin oleh Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Palangka Raya Emi Abriyani.

Tujuan rapat ini adalah untuk sosialisasi SPPT PBB-P2 dan membahas aspek-aspek penting terkait dengan pajak. Evi Kahayanti menyampaikan bahwa kehadiran Ketua RT sangat vital dalam mendukung sosialisasi dan penyampaian SPPT kepada masyarakat.

"Mari kita berperan aktif dalam pembangunan kota Palangka Raya dengan membayar pajak tepat waktu," serunya, Selasa, 26 Maret 2024.

Harapan disampaikan bahwa rapat ini akan meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat mengenai kewajiban pajak dan proses penyampaian SPPT PBB-P2.

"Partisipasi aktif Ketua RT diharapkan dapat memperkuat implementasi program pemungutan pajak di wilayah ini, demi kemajuan dan pembangunan kota Palangka Raya," tutup Evi Kahayanti. (PATHUR/j)

Berita Terbaru