Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Imigrasi Palangka Raya Terus Tingkatkan Pelayanan Paspor

  • Oleh ANTARA
  • 17 Mei 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Kalimantan Tengah Mulyadi menegaskan pihaknya akan terus berbenah dan meningkatkan tugas dan pekerjaan pelayanan keimigrasian seperti paspor di daerah itu.

"Saya beserta jajaran akan selalu memberikan pelayanan prima, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kepuasan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan keimigrasian," kata Mulyadi di Palangka Raya.

Ia mengatakan, pimpinan perlu menyusun strategi dan berusaha membuat nilai tambah bagi organisasinya, khususnya di dalam hal pelayanan.

Karena itu, perlu adanya masukan baik dari masyarakat maupun rekan-rekan media untuk bisa bersama-sama berkolaborasi dalam memaksimalkan tugas dan pekerjaan pelayanan keimigrasian.

"Kami berterima kasih, apabila dikoreksi maupun masukan yang positif dari masyarakat hingga rekan-rekan media terhadap pelayanan keimigrasian di Palangka Raya, khususnya dalam pengurusan paspor maupun lainnya," katanya.

Mulyadi juga menambahkan, apabila ada kekurangan dalam hal pelayanan keimigrasian, maka pihaknya meminta maaf dan akan segera mengevaluasi kekurangan tersebut. Hal ini bertujuan untuk terciptanya layanan yang prima, akuntabel dan profesional.

Salah satu warga Kota Palangka Raya, Adi Wibowo mengapresiasi layanan di kantor Imigrasi di daerah itu cukup baik, ramah, dan efektif efisien dan tidak berbelit-belit.

"Saya akui layanan publik di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya sudah cukup baik. Namun pelayanan tersebut perlu terus ditingkatkan dan dijaga terus, khususnya dalam memberikan layanan kepada masyarakat saat dalam pengurusan paspor maupun lainya," kata bapak tiga orang anak itu.

Ia juga berharap agar Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya terus melahirkan inovasi-inovasi sebagai bentuk penyediaan layanan publik yang dapat memuaskan masyarakat.

ANTARA

Berita Terbaru