Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap Maju Pilkada Kalteng, Willy M Yoseph Usung Misi Kalteng Maju 10 Tahun Lebih Cepat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Mei 2024 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPR RI, Willy M Yoseph siap meramaikan bursa Pilkada Kalteng di 2024, ia telah menyiapkan visi misi untuk mempercepat pembangunan Kalteng 10 tahun lebih cepat. 

"Kenapa 10 tahun lebih cepat, karena saya ingin agar kedepan pembangunan di Kalimantan Tengah dapat lebih cepat dan merata, sehingga berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat," katanya saat menyerahkan berkas bacalon Kepala Daerah di DPW PAN Kalteng, Jumat, 17 Mei 2024.

Willy, mengatakan keinginan untuk maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah adalah keinginan yang datang dari dirinya sendiri. Bahkan keinginan itu merupakan cita-cita dirinya sewaktu kecil dulu.

"Orang tua saya memberikan Willy ini karena kekaguman beliau terhadap Willy Ananias Gara yang waktu itu menjabat sebagai Gubernur Kalteng. Sehingga saya menafsirkan bahwa menjadi gubernur adalah cita-cita dalam hidup saya," jelasnya.

Willy menyerahkan keputusan kepada partai politik. Ia siap untuk mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai politik. Harapannya dari semua partai politik dirinya dapat mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai calon Gubernur Kalteng.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Tengah Achmad Diran menyambut baik kehadiran Willy M Yosep ke partai logo matahari tersebut. Ia mengatakan bahwa berkas pendaftaran Willy M Yosep sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah telah diterima.

"Selanjutnya akan segera kami tindaklanjuti. Untuk bagaimana nantinya keputusan ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," tandasnya.

Sebagai informasi, pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Murung Raya telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kemudian, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Amanat Nasional (PAN). (HERMAWAN DP/H) 

Berita Terbaru