Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bang Yayan Resmi Daftar Sebagai Cawabup Melalui PDI Perjuangan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Mei 2024 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bang Yayan panggilan akrab Adhian Noor yang saat ini menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Seruyan,  turut  ramaikan bursa pencalonan pada  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seruyan.

Keseriusannya ikut dalam bursa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan pada Pilkada Tahun 2024, dibuktikan dengan telah  secara resmi mendaftarkan diri melalui beberapa partai politik.

Setelah sebelumnya mendaftar diri sebagai calon wakil bupati (Cawabup) ke sejumlah parpol. Adhian Noor, kembali  menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai  bakal calon wakil bupati  ke DPC PDI Perjuangan Seruyan dan di terima langsung oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan  Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Jumat, 17 Mei 2024.

Adhian Noor  menyatakan kesiapannya  dalam mengikuti Pilkada 2024 dengan harapan bisa  mendampingi kader-kader terbaik dari PDI Perjuangan

“Sebagaimana kita ketahui PDI Perjuangan adalah partai besar yang memiliki banyak kader terbaik, dan saya siap mendampingi kader terbaiknya ,” ujarnya.

Menurut Adhian Noor  keseriusannya mendaftar sebagai bacawabup Seruyan, lantaran tekad kuat untuk bersama sama  membangun daerah, karena Seruyan  tidak mungkin bisa di bangun oleh satu orang  atau oleh sekelompok orang, tapi  harus bersama-sama

“Kita ingin melanjutkan program yang telah berjalan dimasa jabatan Bupati  dan Wakil Bupati Seruyan sebelumnya, saya berharap kedepannya dapat meneruskan, memperbaiki serta meningkatkan apa yang telah mereka perjuangkan sebelumnya,” tukasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru