Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkiraan Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

  • Oleh ANTARA
  • 17 Mei 2024 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Liga 1 Indonesia 2023/24 telah memasuki babak Championship Series yang berlanjut dengan laga semifinal leg kedua antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu malam 18 Mei 2024.

Pada pertandingan ini, baik Bali United ataupun Persib Bandung diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaik mereka agar mendapatkan hasil maksimal dan lolos ke partai final Championship.

Hasil imbang 1-1 yang didapatkan pada leg pertama, Selasa lalu, membuat tidak ada tim yang diunggulkan secara agregat sehingga kemenangan menjadi harga mati untuk kedua tim.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dikenal sebagai pelatih yang enggan mengganti formasi andalannya dan diperkirakan akan menggunakan skema 4-3-3.

Posisi penjaga gawang diyakini akan dimiliki pemain impor asal Filipina Kevin Ray Mendoza yang tampil cukup apik pada leg pertama.

Sementara posisi empat bek, sektor sayap masih akan menjadi milik Rezaldi Hehanusa dan Henhen Herdiana, sedangkan bagian tengah diisi duet asing Nick Kuipers serta Alberto Rodriguez.

Bergerak ke lini kedua, duet gelandang bertahan dan tengah akan ditempati oleh duet Dedi Kusnandar dan Marc Klok, sementara itu gelandang serang dipercayakan kepada Stefano Beltrame.

Pada lini depan, sudah tentu posisi ujung tombak akan ditempati David Da Silva yang sejauh ini sudah menyumbangkan 27 gol, termasuk ke gawang Bali United pada leg pertama, sedangkan dua sayap dihuni oleh Ciro Alves dan Febri Hariyadi.

Sementara itu pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra diperkirakan akan tetap menerapkan formasi andalan 4-3-3, seperti yang ia lakukan di leg pertama.

Posisi penjaga gawang diperkirakan akan tetap diisi oleh kiper asal Brasil Adilson Maringa yang tampil luar biasa ketika leg pertama, termasuk menghalau penalti David Da Silva.

Kehilangan Jajang Mulayana, membuat posisi bek tengah Bali United akan ditempati oleh Elias Dolah dan Haudi Abdillah, sedangkan bek sayap akan dihuni Novri Setiawan serta Ricky Fajrin.

Sektor lini tengah diyakini akan diisi oleh Kadek Agung yang akan berduet dengan gelandang asal Palestina Mohammed Rashid, sedangkan gelandang serang dipercayakan kepada Eber Bessa.

Memasuki lini depan, posisi penyerang tengah diperkirakan akan diberikan kepada penggawa senior Ilija Spasojevic, yang didampingi dua sayap cepat yaitu Privat Mbarga dan Irfan Jaya.

Berikut prediksi susunan pemain sebelas pertama Persib Bandung vs Bali United:

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Rezaldi Hehanusa, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame; Ciro Alves, David Da Silva, Febri Hariyadi.

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Kadek Agung, Mohammed Rashid, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru