Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Tewas Minum Bersama Ladies Kalimati Baru

  • 05 Juni 2016 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebelum tewas, tiga korban Kasrani, 45, Hendransyah, 30, dan Nawi, 36, sempat minum bersama ladies cafe WK di lokalisasi Kalimati Baru, Dukuh Mola. Jumat (3/6/2016).

"Mereka datang ke kafe sudah dalam keadaan mabuk," terang Melati (nama samaran) usai diperiksa di Mapolres Kotawaringin Barat. Minggu (5/6/2016).

Bahkan tiga korban sempat memaksa Mawar (bukan nama sebenarnya) untuk menemani mereka minum. Tiga korbam datang ke kafe tersebut sekitar pukul 11.00 dan baru selesai pukul 14.00 siang.

"Sempat maksa ditemani minum. Pesan tiga botol minuman jenis mension dan bir," ujarnya.

Setelah pesanannya datang, lanjut Mawar, mereka mencampur dua jenis minuman itu untuk diminum bersama. "Mereka bertiga semuanya minum. Karena sakit, saya tidak ikut minum, tetapi dua teman saya (ladies cafe wk) ikut minum," katanya.

Sebelum minuman habis, salah satu diantara tiga korban (Kasrani) sempat pingsan di kafe. Namun beberapa saat sadar kembali dan meninggalkan kafe sekitar pukul 14.00 wib.

"Saat pulang mereka tidak apa-apa, bahkan masih kuat nyetir mobilnya. Itu teman saya yang ikut minum juga sehat-sehat saja," sebutnya.

Ketiga korban, beber Mawar, sudah berlangganan di kafe itu sejak dua tahun silam. Ia baru mengetahui jika korban meninggal dunia saat dirinya dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polres Kobar. (CR-1/m))

Berita Terbaru