Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Razak Harapkan SOHIB Fokus Urusi Pemerintahan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Juni 2016 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - H Abdul Razak mengharapkan pasangan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Wagub Habib Said Ismail (SOHIB) fokus mengurusi pemerintahan yang diamanatkan rakyat dalam lima tahun ke depan. Wakil Ketua DPRD Kalteng ini menanggapi pemberitaan Habib bersedia menjadi Ketua pada salah satu partai politik.

"Bukannya melarang karena sebetulnya ini hak masing-masing ya. Cuma kan lebih elok kalau Gubernur dan Wagub tidak menduduki jabatan di salah satu partai," ungkap Abdul Razak, yang juga Ketua Golkar Kalteng, di ruang rapat Komisi B DPRD Kalteng, Senin (13/6/2016).

Menurutnya, sebagai anggota dewan yang juga Ketua Tim Pemenangan SOHIB dalam Pemilihan Gubernur Kalteng 2016, pihaknya menginginkan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat bertindak adil dalam kebijakannya, terutama yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

"Kalau kita di Dewan kan tugasnya mendukung atau memberi saran bagaimana baiknya terkait kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkan pemerintah," jelasnya.

Intinya, Razak meminta Gubernur dan Wakil Gubernur dapat bertindak sebagai milik seluruh rakyat, seluruh partai politik dan seluruh Kalteng bukannya milik salah satu Parpol saja. (TESTI PRISCILLA/N).

Berita Terbaru