Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Pemilik Kalteng Putra FC Targetkan Juara

  • Oleh Roni Sahala
  • 21 Juli 2016 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pemilik klub Kalteng Putra FC Palangka Raya Agustiar memasang target 'Laskar Isen Mulang' keluar menjadi juara Indonesia Soccer Competition (ISC) B 2016. Dia menjanjikan sejumlah bonus kepada pemain dan pelatih jika target tersebut tercapai.

'Siap lahir batin Kalteng Putra selaku tuan rumah dan siap menjadi juara juga, tidak siap kalah, harus menang terus. Setiap yang berprestasi tentu ada bonusnya baik individu baik sebagai tim,' kata Agustiar usai menggelar rapat bersama pengurus Kalteng Putra FC di Palangka Raya, Kamis (21/7/2016).

Dalam kesempatan itu, Agustiar yang dikenal sebagai penggila olahraga dan sosok yang pantang menyerah mengatakan memiliki mimpi besar. Adapun mimpi itu yakni membawa Kalteng Putra menjadi juara di liga kasta tertinggi di Indonesia.

Politisi dan pengusaha asal Kotawaringin Barat ini mengatakan, target yang dia pasang berangkat dari kecintaannya terhadap sepakbola. 

'Motivasi saya dari kecintaan dengan bola dan Kalimantan Tengah,' tukas Agustiar.

Agustiar, mengambil alih Kalteng Putra FC Palangka Raya dari Sipet Hermanto beberapa pekan lalu. Setelah resmi memegang klub, dengan kekuatan finansial yang dimiliki, dia melakukan beberapa pembenahan baik di swuad tim dan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Dia kemudian menggandeng Bank Kalteng sebagai sponsor utama. Bahkan beberapa hari sebelum peluit kick of grup 8 ISC B 2016 ditiup wasit, Kalteng Putra mendatangkan tiga pemain baru. (RONI SAHALA/m)

Berita Terbaru