Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PGRI Kalteng Apresiasi Pelatihan Karya Tulis Ilmiah

  • Oleh Uriutu
  • 08 Februari 2017 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalimantan Tengah Suriansyah Murhani, mengapresiasilkan pelatihan karya tulis ilmiah bagi guru dan pengawas se-Barito Selatan.

Surianyah mengatakan, adanya pelatihan tersebut merupakan satu kejutan. Karena itu, ia berterima kasih kepada Penjabat Bupati Bariso Selatan Mugeni yang telah berinisiatif untuk melatih para guru dan pengawas.

"Sebenarnya ini merupakan tugas kami dari PGRI agar para guru bisa meningkatkan kualitas dalam hal karya tulis ilmiah," kata Suriansyah kepada Borneonews di Buntok, Rabu (8/2/2017).

Menurut dia, guru sudah seharusnya selalu meningkatkan kualitas diri, seperti halnya mereka menyuruh murid pintar supaya semakin lebih baik lagi. Hal serupa juga berlaku dalam bidang menulis.

Oleh sebab itu, ia berharap program yang dicetuskan Pj Bupati Barito Selatan bisa menjadi awal dan contoh bagi daerah lain di Kalteng. Terlebih, karya tulis ilmiah ini merupakan salah satu syarat untuk kenaikan pangkat guru dan pengawas. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru