Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Avanza Penyok Usai Tabrak Tebing

  • 14 Februari 2017 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Mobil Toyota Avanza warna putih bernomor polisi KH 1061 HC yang dikemudikan Darian A Iman, terperosok ke semak belukar lalu menabrak tebing. Akibatnya mobil mengalami kerusakan cukup parah.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gubung Mas Iptu Hermanto mewakili Kapolres AKBP Ardiansyah Daulay mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi, Senin (13/2/2017) sekitar pukul 17.45 WIB, di ruas Jalan Penghubung Kuala Kurun-Palangka Raya, tepatnya di wilayah Desa Pamatang Limau, Kecamatan Sepang.

"Akibat yang ditimbulkan untuk pengendara dan penumpang yakni pengemudi mobil aras nama Darian A Iman mengalami memar bahu kanan dan penumpang atas nama Bagong tidak mengalami luka," ujar Hermanto, Selasa (14/2/2017).

Kecelakaan itu bermula saat mobil Avanza melaju dari arah Kota Palangka Raya menuju Kuala Kurun. Memasuki tikungan di Desa Pamatang Limau, mobil lepas kendali akibat jalan licin lantaran saat itu sedang turun hujan. Mobil lalu keluar dari aspal dan masuk ke semak belukar. Mobil baru berhenti setelah menabrak tebing.

"Kerugian materil kurang lebih Rp20 juta dan barang bukti diamankan," pungkas Iptu Hermanto. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru